Kamis, 26 Juli 2007

Renungan

Pada suatu hari ada seorang setan lagi duduk duduk seorang diri, and lagi cari cari temen gitu deh katanya buat temen curhat... he he hehe.... ternyata sang setan berkenalan dengan manusia, than mereka ternyata langsung cocok tuh pokokna mah nyambung pisan euy, sehati dan se jiwa raga..wkkkkkkkkkkkkkkk.....

Than pada suatu pagi yang cerah saat fajar mulai memunculkan warnanya sang setan bertanya pada manusia... ”woy manusia kok loe ga’ sholat shubuh sieh ???” than manusia jawab ”males bok, ga’ zaman lagi sholat shubuh, mending gw tidur... masih ngantuk nieh....” si setan dengan senyum khas nya menepuk pundak manusia dan berkata ”waaahhh loe bener bener sahabat gw bro’ gw juga kagak sholat shubuh tuh...”

Selanjutnya pada saat azan zhuhur berkumandang si setan nyamperin manusia keliatanya sih maw curhat lagi gitu deh... he he hehhe... =P, si setan tanya sama sahabatnya sang manusia... ”woy manusia loe gak zuhuran ??” than sang manusia bilang ” males ah bro, gw maw makan siang nih lapar ” si setan terlihat sangat senang tuh dy bilang ” wahhhhh loe emang sobat terbaik gw bro, aslii gw banged tuh ...” than mereka makan siang ber dua gitu deh........

beberapa jam kemudian tibalah saat ashar, si setan mulai penasaran tuh sama sobatnya, dy dateng lagi ”hey bat ( panggilan dari sobat, he he hehhe ) loe ga’ asharan ?? than sang manusia berkata ”malezzz bat, gw maw nonton tipi ada acara yang asyik nieh ” ternyata sang setan mulai berkerut dy mulai sedikit panik but dy still calm than bilang ” bagus bro’ nanti loe bisa jadi temen gw di akherat dong” and mereka pun tertawa bareng.

senja mulai nampak, si setan dateng lagi tuh sama manusia maw pinjem cd film yang tadi kayaknya, he he he hehe =D si setan tanya sama manusia ”woy manusia loe ga’ maghriban ??” than manusia bilang ”males ahhhh..... gw lagi banyak kerjaan.......” si setan mulai panikkk bangeddd , mukanya keliatan pucat pasi but si manusia still santeeeeeee.........

Than si azan isya dah mulai berkumandang, si setan kembali menghampiri sang manusia, setan bertanya sama manusia ”bro loe ga’ isya an ???” si manusia menjawab ”malessss aghhhh ........ gw mao tidur” ternyata si setan super pucet badannya gemetar dy bilang ” asli gw ga’ maw jadi sahabat loe lagi, secara nenek moyang gw iblis aja ga’ maw sujud pada nabi adam satu kali aja dah di jebloskan ke neraka , apalagi elo dah ga’ sujud 5 kali sama Allah, gw takut bro temenan sama loe, mending kita ga’ usah sobatan aja deh.......” kata si setan sambil ngeloyor pergi.....


so bagaimana prends sudah kah kita sholat 5 waktu,........ ?????




created by :
_Unknown_

Quw melihat renungan ini di madding kampus or smu yaghhhh ??? sedikit lupa gitu deh, but asliii cocok banged buat di renungkan, moga aja bermanfaat………






Tidak ada komentar: