Senin, 23 Juli 2007

I wish......

I wish.........


Tuhan….. jika aku dicintai oleh seseorang suatu hari nanti
Aku ingin dicintai dengan sepenuh hati
Aku ingin dicintai tanpa berbagi
Aku ingin di cintai karna aku adalah aku.......
Aku ingin dicintai karna ia tahu aku mencintai Mu Tuhan......


Tuhan jika aku disayangi oleh seseorang suatu hari nanti
Aku ingin berbagi kesedihan olehnya
Aku ingin berbagi kebahagian olehnya
Aku ingin berbagi malam-malam tahajud yang panjang olehnya
Aku ingin berbagi di laparnya shaum Mu olehnya, Tuhan.......


Tuhan jika aku dimengerti oleh seseorang suatu hari nanti
Aku ingin ia mengerti kelemahanku yang terburuk
Aku ingin ia mengerti kelebihan ku yang terbaik
Aku ingin ia mengerti akan masakan ku yang tak terlalu enak
Aku ingin ia mengerti canda tawa ku yang ceria
Aku ingin ia mengerti betapa indahnya cinta kita dalam rengkuhan kasih Mu Tuhan.........


Tuhan jika suatu saat aku bersanding dengannya.....
Aku ingin ia memeluku dalam dekap kasih Mu
Aku ingin ia membimbing ku ke arah Mu selalu
Aku ingin ia selalu mendukungku dengan penuh sabar tanpa tindakan kasar dan makian
Aku ingin diperlakukan sangat lembut, seperti seorang ibu yang telah memperlakukan ku selama ini......


Ya Allah pertemukanlah aku dengan seseorang yang bisa mendamaikan tiap langkahku, yang bisa membimbingku disetiap khilaf ku, yang bisa mengerti bahwa aku adalah aku..... aminnnnnnnnnnnnnnn



created by :
Puspa Ayu Lasiani





Tidak ada komentar: